NADA'S BRUSH 1.0

22.00

Selamat bulan Maret! Greetings yang cukup crunchy but it’s okay karena sekarang bukan bahas tentang gimana gue menulis sapaan, hanya mau berbagi brush preset untuk Photoshop yang berhasil gue bikin dan sudah dicoba untuk membuat beberapa gambar.
           Brushnya menurut gue nyaman dan hasilnya sangat sesuai dengan yang gue mau. Kalo dilihat dengan detail seperti yang kalian liat, ada texture hard canvas di brushnya. Hasilnya sendiri adalah watercolor look-alike, emang basic-nya bikin brush ini sebenernya karena capek book ngaduk-ngaduk watercolor trus bersih-bersihin kuas. Triiinnggg! Jadilah brush preset ini.
            Brush Presetnya ada 3 (tiga) jenis, Coloring Brush, Line Brush, sama Mixer Brush. Coloring Brush tipenya lebih besar dan scattered kecil, dan antar brush menyatu jadi keliatannya seperti kuas aja. Line Brush lebih strong dan kecil dibanding Coloring Brush, seperti namanya brush ini untuk garis-garis aja, soalnya kalo dipakai buat warna agak kurang nyatu nggak kayak coloring brush. Terakhir ada Mixer Brush, jenis ini untuk menyatukan antar warna dan hard line yang mau di smudged

            Dan ini adalah beberapa gambar yang dibuat pake brush preset gue.






Belum perfecto numero uno sih, tapi trust me deh worth to try kok! bikin nagih malah jadi pengen gambar terus-terusan. Enjoy!



Download Link :

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images