Boys Be Boys

22.44


Sekarang jam 22.23 di hari rabu yang menyenangkan karena gue nggak kuliah, bisa sarapan tanpa buru-buru, workout di jam 9 pagi, nonton film dan yang paling menyenangkan diantara yang lain adalah aku bisa tidur siang!!!! Akibat imajinasi untuk task-super-ngejelimet lagi buntu, jadilah gue disini.            
Setuju banget sama orang yang bilang kalau cowok itu susah dewasanya. Dewasanya dalam artian sikap dan tingkah lakunya. Mereka juga nggak bisa dan nggak akan bisa dilepaskan dari para babies mereka misal game, motor, mobil, peliharaan, ya pokoknya hal-hal yang mereka sangat addict. Dan mereka juga keras kepala as hell.
Dulu waktu masih kecil masih belum terlalu sadar, makin gede makin sering liat kelakuan para cowok disekeliling makin tau gimana sifat mereka aslinya.
Contohnya di lingkungan tersempit, di keluarga gue, untuk sekarang baru ada 3 cowoknya. Bokap, kakak paling tua, dan kakak ipar. Bokap gue itu definisi manja. Sorry daddy but that’s the truth. Kalau bokap sakit duh nyokap sampai nggak sempet ngapa-ngapain deh pokoknya. Kakak gue yang paling tua, Entah dia umurnya 16 tahun atau 36 tahun. Dia masih demen banget sama hal-hal yang so unnecessary. Kakak ipar gue ugh ini juga si manja.
Oh iya and my boyfriend too. Dia nggak bisa lepas dari para babiesnya. Game. Game. Game. Mungkin kalau bisa gamenya dia pacarin, udah dari dulu kali ya.
Daaaaaaan mereka semua keras kepala. Bikin gondok. Suka sebel kalau di kasih tau yang bener hanya “he’eh” malah kadang dibilang sotoy. Kalian ya memang tidak tau diuntung. Sebel.
Kalau dengerin temen-temen cowok gue pada ngobrol topiknya juga nggak jauh-jauh dari game oh my, aksesoris motor, mobil, dan vape. Bisakah mereka sedikit memperhatikan penampilan mereka? At least gantilah pakaian kalian dengan yang lebih beragam selain kaos-jeans-kaos-jeans.

Karena being in relationship is a new thing for me jadi gue suka curhat-curhat sama nyokap. Jawabannya selalu sama, selalu ujungnya kita-kita yang harus sabar menghadapi mereka. Dada sampe lapang banget gini saking sabar mulu. Karena mereka dari brojol sampe tuwir bakal always keras kepala dan act like a child. 

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images