Being a freshman

19.12


Ini udah minggu ke 6 gue bertitle mahasiswi arsitek. Udah 6 minggu juga gaya hidup sehat gue hancur berantakan. Mulai dari jam tidur yang nggak karuan, makan makanan yang full of fat (thanks to mcd yang ada samping kampusku), dan workout adalah hanya sebuah ilusi belaka.
Di hari pertama kuliah sampai sekarang temen deket hanya dua orang. Entah ini terlihat kasian aau gimana, tapi emang Cuma mereka yang sejalan sama gue. Dari dulu juga temen deket gue juga nggak pernah banyak, paling banyak 5 orang.
Soooo, Selama dari hari pertama kuliah sampai detik ini gue menulis journal pertama gue ini semuanya berjalan dengan lancaar. Ya paling hanya masalah-masalah kecil Karena kebiasaan buruk gue yaitu hate someone with no reason. Bukan kebiasaan sih, tapi pastikan disetiap lingkungan ada deh satu atau dua orang yang kita benci tanpa alasan. Cuma liat mukanya aja udah benci – kasarnya gitu.
Anyway, jadi mahasiswi arsitek itu luar biasa. Tugasnya tuh bikin gemes. Gampang sih tapi susah. Hm okay jadi intinya susah sih ya. Ribet. Ngejelimet. Seru bikin dag dig dug ser kalo lagi di depan ruang asistensi takut gak di acc trus suruh ngulang lagi dan harus kekampus lagi hari besoknya. Duh males bangeet lah ya (btw rumah dan kampus gue itu jauhnya sesuatu banget). Baru semester satu aja udah begadang mulu apalagi semester-semester berikutnya walahdalah.
Yang bikin tetep semangat kekampus justru tugas-tugas dan dosen-dosen mata kuliah utama arsitektur, walaupun mereka cuma ngoceh tapi gue seneng banget ngedengerin ocehan mereka. Ocehannya penuh seni jadi dengerinnya enak.  
Yang asik lagi di kuliah semua orang yang ada disana udah nggak begitu memperdulikan orang-orang, maksudnya kayak cara berpakaian, berdandan, ya pokoknya mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Jadi mau pake baju apapun itu ya sabodo teing lah. Tapi ya tetep ngotak dan berperasaan juga berpakaiannya. Kelemahannya adalah tidak diperbolehkan memaikai sandal jepit. Gue sendiri emang bukan sandal jepit- addict tapi ada hari-hari tertentu yang gue rasanya males banget untuk pakai alis, pakai mascara, pakai kemeja, pakai sepatu pengen rasanya pakai sandal jepit. Oh my pasti my foot will be happy.
Penduduk dikampusnya beragam banyak macamnya. Mulai yang dari rambut putih sampai rambutnya warna-warni, paling banyak sih rambut panjang warna coklat. Wi bule. Bule depok not bad lah ya. Mulai dari yang pakai baju senada sampai yang pakai jilbab pattern bunga-punta tapi baju pattern polkadot, trus pake celana motif louis Vuitton. Nggak salah dan nggak akan pernah salah, kan setiap orang punya taste dalam fashion yang beda-beda.
Ya pokok e jadi anak kuliah itu rasanya campur-campur.


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images